SELAMAT HARI AYAH DARI SI BUNGSU


 Tulisan ini muncul saat saya lagi kangen

 rasanya udah lama banget bareng ayah, waktu kecil sering diboncengin ayah pake sepeda yg udah jelek bgt tapi ayah sayang banget sampe sepedanya ilang karena dimalingin waktu malem".

Cuma mau cerita sedikit

Dari masih kecil banget udah liat ayah ngerokok yg tidak kenal waktu, sampe sekarang ayah udah ga bisa ngerokok lagi, ayah saya sebagai perokok sudah bukan privasi lagi, orang disekitar juga sudah tau ko sebegitu bersahabatnya ayah saya dengan kopi dan rokok, tapi itu tidak untuk di contoh setiap manusi punya salahnya ko jadi bacanya santai aja hehe.

.

Pernah waktu saya masih sekolah dan waktu itu ada acara seperti seminar narkoba dan apa bahayanya. di acara itu juga sempat membahas bahaya merokok dan perokok pasif. Lalu pak polisi bilang kalo ada kakak,abang atau bapak kita yang merokok coba bilanga yg menghisap asap rokok juga bayaloh ga kasian sama orang sekitar?.

.

Singkat cerita liburan tiba akhirnya saya iseng" mau bilangin ke ayah siapa tau jurus saya ampuh kan. Saya bilang gini " yah jangan ngerokok iih bunga kan ngehirup asap rokok dan penghisap asap rokok juga berbahaya tau "

Dengan enteng ayah jawab sambil tertawa "ywdh ngerokok aja kalo gitu" 

hmm 😐

.

Harap jawaban ini tidak untuk ditiru ✌🏻😅

Komentar

Postingan Populer